Hot!

Waspada! Aksi Bela Al-quran Mendapat Serangan di Dunia Maya


Sameeh.net - Repost dari grup Whatsapp. Hasil analisa tim IT pembela Al-quran menemukan bahwa akan ada "pembantaian " aksi bela Al-Quran secara konten Internet dengan tujuan "mencoreng" aksi kita ini dengan kesan negatif dan upaya mendominasi konten online dengan konten negatif rancangan mereka.
berikut adalah beberapa skenario mereka untuk melakukan "pembantaian konten" tersebut:

1. BUNGKAM/FLAG ATTACK
Tim cyber lawan akan mengerahkan manusia dan bot utk melakukan flag massal pada beberapa akun yg dianggap sbg buzzer pendukung aksi,semisal ITJ,Jonru,piyungan dkk.

2.PREMANISME KONTEN
Skenario ini sudah dimulai dengan diblokirnya situs-situs pendukung aksi (seperti smstahuid milik AA Gym dan 11 situs lainya), mereka akan menggunakan semua personel yg berpengaruh di semua instansi utk memblokir,mengganggu,meretas bahkan menghapus konten di hosting service yg mereka kuasai terhadap situs2 Islam atau situs2 lain yg digunakan utk menyebarkan berita aksi 4 november.

3. KEYWORD MANIPULATION
Tim cyber dan socmed lawan mereka akan berusaha membanjiri internet dengan asosiasi2 yg difabrikasi utk beberapa keyword kita semisal "aksi 4 november" atau "aksi bela Islam",di fabrikasi dipasangkan dengan kyeword macam "kacau" "kotor" "kasar" yg mengarah ke situs2 pendukung mereka macam Kompas,detik,metro.

Untuk itu kami membutuhkan seluruh Netizen pendukung aksi entah anda orang yang paham IT atau bukan untuk melalukan COUNTER serangan mereka dengan melakukan hal-hal ini:

1. BUNGKAM/FLAG ATTACK (IT)
buat akun bayangan resmi yg disebar luaskan pada beberapa koordinator simpul massa. begitu akun2 diatas kena flag,segera pindah ke akun bayangan resmi tadi

2. PREMANISME KONTEN (IT/WEB ADMIN):
saat ini juga beli domain2 bayangan (pilih registrar dari luar negeri macam godaddy ) atau siapkan blog cadangan di provider gratis seperti Blogspot atau wordpress, dan backup seluruh konten di blog bayangan ini.
Jangan langsung di publish!, hanya publish ketika blog anda sudah benar-benar terblokir.

3. KEYWORD MANIPULATION (SELURUH NETIZEN NON-IT ATAUPUN IT)
Hari ini bagi semua nitezen yang terlibat langsung atau tidak langsung pada aksi bela Al-quran WAJIB memposting dan share status facebook, twitter dan Instagram yg positif tentang "aksi 4 november" dan "aksi bela Islam", fokus ke beberapa kata kunci yg mudah diingat semisal "damai","bersih",tertib", dan hindari penggunaan kata-kata yang bersebragan.
contoh text postingan yang dianjurkan: "aksi 4 November ini adalah aksi turun kejalan paling damai sepanjang sejarah, senyum dimana-mana :)(pic)"
contoh text yang tidak dianjurkan "ternyata isu aksi 4 Novemmber bakal kacau tidak terbukti! coba liat nih (pic)"

mohon sebarkan infromasi ini melalui messanger pribadi secara personal untuk menghindari tim cyber lawan melakuakn antisipasi aksi counter kita ini. mari kita banjiri internet dengan konten positif terkait aksi ini.
Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh
Allahuakbar!!!