Hot!

Persamaan Abu Jahal, Abu Lahab di Zaman Nabi Dengan Ahok di Zaman Kini


Oleh: Haikal
(Ceo & Founder Sameeh)

Sameeh.net - Abu Jahal, Abu Lahab dan Ahok adalah sama-sama kafir. Abu Jahal dan Abu Lahab adalah orang yang sangat memusuhi Nabi saat beliau telah diangkat menjadi Rasul. Abu Jahal dan Abu Lahab adalah orang yang menolak wahyu Allah, disaat wahyu itu diturunkan. Abu Jahal dan Abu Lahab adalah orang yang sangat mememusuhi agama mulia ini.

Abu Jahal dan Abu Lahab sangat-sangat takut Nabi dan umat Islam bisa menguasai Mekkah. Abu Jahal dan Abu Lahab sangat takut Al-Qur'an dijadikan undang-undang kehidupan. Abu Jahal dan Abu Lahab sangat takut jika Muhammad Rasulullah menjadi satu-satunya pemimpin yang diikuti oleh orang Arab. Abu Jahal dan Abu Lahab sangat membenci orang-orang yang mengikuti Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.

Orang-orang kecil di zaman Nabi, terutama mantan budak dan orang-orang fakir yang tak ada pembelaan sering mendapat siksaan, pelecehan, dan penistaan dari Abu Jahal dan Abu Lahab. Kemudian selanjutnya, generasi-generasi yang mengikuti Abu Jahal dan Abu Lahab di setiap zaman dan masa selalu memusuhi Al-Qur'an, Sunnah Nabi, dan kaum Muslimin secara keseluruhan.

Generasi Abu Jahal dan Abu Lahab ini selalu menghambat undang-undang berdasarkan Al-Qur'an dan Sunnah terlaksana di bumi manapun. Generasi Abu Jahal dan Abu Lahab ini juga selalu menjegal agar tokoh-tokoh umat yang shalih tidak menjadi pemimpin. Generasi Abu Jahal dan Abu Lahab ini pula bertebaran diseluruh dunia, memprovokasi kaum Muslimin untuk memilih pemimpin yang bukan dari Muslim.

Kita akan mendapati pula generasi Abu Jahal dan Abu Lahab lahir dari tubuh umat ini sendiri. Bahkan generasi Abu Jahal dan Abu Lahab masa kini telah menjelma menjadi tokoh-tokoh umat, panutan masyarakat dan figur kaum Muslimin itu sendiri. Lebih parahnya lagi generasi Abu Jahal dan Abu Lahab ini telah mengisi bangku-bangku pemerintahan, biokrasi-biokrasi, partai-partai, lembaga-lembaga, parlemen dan jajaran pemerintahan.

Banyak persamaan antara Abu Jahal dan Abu Lahab dengan generasi Abu Jahal, Abu Lahab dan Ahok masa kini. Disinilah ada titik persamaan yang sangat *mencolok* di orde Abu Jahal, Abu Lahab dan Ahok bahwasanya mereka sangat takut kaum muslimin bersandar pada surat Al-Maidah ayat 51 tentang haramnya memilih orang kafir sebagai pimpinan kaum Muslimin. Peleceham Ahok terhadap nash-nash ini tidaklah lebih dari sebuah kenyataan dan ketakutan jika umat Islam mengamalkan agama, maka Ahok akan tersingkir jadi DKI 1.

Wahai umat Islam, cukuplah pernyataan Allah dalam Al-Qur'an untuk tidak memilih pemimpin dari orang-orang kafir dan pendukungnya. Walaupun mereka tidak menyukainya, tetap saja Ahok *HARAM* dipilih menjadi DKI 1 di Republik Indonesia yang mulia ini.

Mari semua lembaga umat Islam seperti MUI, Muhammadiyah, NU, Persis, Al Washiliyah, GPI, MMI, Majlis Tabligh, Salafi, HTI, Ikhwanul Muslimin dan semua komponen umat yang tidak mampu kami sebutkan satu persatu namanya dengan tegas dan gamblang menfatwakan HARAM MEMILIH AHOK MENJADI DKI 1

Maka Ahok akan gigit jari.

Salam untuk Ahok yang diharamkan memilihnya bagi umat Islam.
Selamat tinggal DKI 1

Writted by:
Ceo Haekal
08 Oktober 2016.