Hot!

Sadis!! Penjajah Israel Kembali Bunuh Anak Kecil di Hebron


Sameeh.net - Pasukan Israel kemarin sore Jumat (5/2) kembali mengksekusi seorang remaja Palestina dan menangkap seorang remaja lainnya setelah terluka tembak di kawasan Wadi Shanar di baldah Halhul, utara Hebron, selatan Tepi Barat.

Dalam keterangannya yang diterima Pusat Informasi Palestina, Kementerian Kesehatan Palestina membenarnya tewas syahidnya seorang remaja yang kemudian diketahui bernama Haitsam Ismail Al-Bour (17) di Halhul Hebron.

Sumber-sumber setempat menegaskan, pasukan Israel menembak Haistam di Wadi Shanar dekat jalan putaran di jalur Al-Quds – Hebron di wilayah dekat Nabi Yunus.

Sumber menjelaskan, Israel menembak seorang remaja Palestina lainnya dan dibawah ke tempat yang tidak diketahui.

Di sisi lain, situs Israel 0404 menegaskan, dua warga Palestina berusaha melepaskan bom molotov ke arah kendaraan yang ditumpangi warga pemukim Yahudi di jalan 60. Pasukan Israel menembak salah satu remaja dan meninggal sementara satu lainnya terluka.

Lembaga Bulan Sabit Merah Palestina menegaskan, Israel melarang tim ambulan mengevakuasi korban Al-Bour yang ditembak di bagian kepalanya dan jatuh dari tempat ketinggian setelah ditembak. Remaja itu dibiarkan hingga menghembuskan nafasnya terakhir, gugur syahid. (Infopalestina/Sameeh.net)