Hot!

Serdadu Israel Terluka, Senjata Diambil Pejuang Aksi Penikaman di Afulah


Sameeh.net - Sejumlah sumber media Israel menyebutkan, penjaga keamanan Zionis tadi pagi luka-luka akibat tikaman yang dilakukan pemuda Palestina sementara senjatanya diambil dan pejuang berhasil menyelamatkan diri.

Sementara itu menurut situs Israel Wallah menyebutkan, penjaga keamanan Israel mengalami operasi penikaman di kota Afulah, sementara senjatanyapun diambil pejuang yang berhasil menyelamatkan diri. Hingga saat ini, kronologi kejadian ini belum jelas. Namun diyakini, aksi tersebut dilakukan oleh pejuang Palestina terhadap petugas keamanan Israel.

Di pihak lain, situs Reshet Bet mengatakan, prediksi pertama mengarah bahwa ada dua penyerang tak dikenal melakukan operasi tikaman dan mengambil senjata milik zionis. Sementara pihak kepolisian telah menyebarkan personelnya dan melakukan patroli secara masiv di kawasan tersebut.

Sejak awal Oktober 2013, intifadhah Al-Quds meletus. Intifadhah ini terkenal dengan aksi tikam dan tabrakanya terhadap para serdadu Zionis hingga 25 personelnya tewas dan puluhan yang lain luka-luka. (asy/Infopalestina.com)