Hot!

Ribuan Penjajah Israel Shock Akibat Intifadhah Al-Quds


Sameeh.net - Hasil catatan resmi Zionis menyebutkan, sebanyak 8000 warga Israel, 1500 diantaranya tinggal di Al-Quds mengalami shock berat dan ketakutan yang sangat selama tiga bulan terakhir sebagai akibat intifadhah Al-Quds

Koran Maarev dalam terbitan Senin (28/12) kemarin menurunkan berita tentang Ikatan Korban Sock Israel yang akan menampilkan data-data tentang korban Zionis yang mengalami traumatic akibat serangan intifadhah di berbagai dairah di Al-Quds pada konferensi akademisi Askelon, selatan wilayah jajajahn 48, terkait korban intifadhah.

Koran ini menambahkan, Ikatan Korban Shock Intifadhah Zionis juga akan menampilkan, jumlah korban meninggal, luka dan yang lainya di setiap operasi intifadhah, tak kurang dari 27 orang mengalami sock dan hiteris dan butuh rehabilitasi.

Koran mengisyaratkan, penyebab utama sock tersebut karena banyaknya kejadian kekerasan yang mereka saksikan baik di televise atau secara langsung tanpa ada solusi untuk mengatasinya.

Berdasarkan data dari kepolisian Israel menyebutkan, hingga akhir pecan ini, sudah 25 orang tewas akibat intifadhah Al-Quds, 280 orang luka-luka, dalam 120 operasi penikaman, 46 aksi penembakan, 75 aksi pelemparan bom Molotov dan 30 aksi penabrakan. (asy/Infopalestina.com)