Hot!

Khotib: Takkan Izinkan Zionis Kibarkan Bendera di Palestina


Sameeh.net -  Direktur wakaf dan urusan Masjid Al-Aqsha, Syaikh Azam Al-Khotib mengatakan, organisasi Haikal Israel yang mengeluarkan persnyataan dan permintaan terhadap pemerintah dan apparat keamananya untuk mengibarkan bendera Israel di atas kubbah Masjid Al-Aqsha. Tujuanya untuk melanggengkan permusuhan, aliran darah dan pertempuran di Kota Suci.

Dalam pernyataanya kepada pusat Infopalestina, Khotib mengatakan, apapun yang menimpa Masjid Al-Aqsha merupakan provokasi terhadap perasaan kaum muslimin. Karena Al-Aqsha adalah bagian dari aqidah mereka. Mengganguny sama dengan mengobarkan perang agama dengan semua kaum muslimin dimanapun mereka berada.

Ia menegaskan, tidak ada otoritas kedaulatan di Al-Aqsha kecuali bagi kaum muslimin. Mereka tidak akan mengizinkan siapapun mengibarkan bendera Zionis ditempat manapun di Al-Aqsha yang luasnya sekitar 144 acre. Oleh karena itu, kami minta Israel menahan diri dan mengekang kelompok radikal yang senantiasa mengganggu kesucian Al-Aqsha. (asy/Infopalestina.com)