Hot!

Luka dan Penangkapan Warnai Konfrontasi di Ramallah dan Jenin


Sameeh.net - Tiga orang warga terluka dan seorang ditangkap pasukan penjajah Zionis dalam konfrontasi yang meletus pada Senin (23/11) malam di timur laut kota Ramallah. Sementara itu sejumlah warga mengalami sesak nafas dalam konfrontasi di Jenin, wilayah Tepi Barat.

Sumber-sumber lokal Palestina mengatakan, konfrontasi sengit meletus setelah pasukan Zionis dalam jumlah besar menyerbu desa al-Mughir sambil melancarkan tembakan sporadis meriam suara, gas air mata, peluru tajam dan peluru karet.

Sumber-sumber Palestina menyebutkan serangan tembakan pasukan penjajah mengakibatkan seorang pemuda terluka tembak peluru tajam dan dua lainnya terluka tembak peluru karet. Semua korban dilarikan ke rumah sakit Turkimiyah di utara Ramallah.

Pasukan penjajah Zionis juga menangkap seorang pemuda Luai Ali Nu’man setelah kerndaraan militer Zionis berusaha menabraknya dalam konfrontasi. Sementara itu sejumlah warga mengalami sesak nafas akibat menghiruf gas air mata.

Di tempat terpisah, sejumlah warga mengalami sesak nafas dalam konfrontasi dengan pasukan penjajah Zionis di desa Zabuba di barat Jenin, wilayah utara Tepi Barat. Konfrontasi meletus setelah pasukan penjajah Zionis menyerbu desa sambil melepaskan tembakan meriam gas air mata. (asw/infopalestina.com)