Hot!

Ingin Tampil Cantik? Ini Dia 5 Masker Wajah Terbaik


Oleh: Dhini Ayu

Sameeh.net - Cara Mudah Membuat Masker Wajah
Biar kamu seger kembali setiap hari ๐Ÿ˜€

1.KETIMUN
Ambil sebuah ketimun/timun kemudian cuci hingga bersih, cukup yang berukuran kecil saja.Haluskan dengan cara di parut, dan tambahkan putih telur dari 1 butir telur. campur hingga rata. kemudian pakaikan masker ke wajah, leher atau kalau perlu ke bagian tubuh lain yang di rasa perlu perawatan. Tunggu 15 menit lalu bersihkan sampai bersih dengan air.lakukan setiap seminggu sekali dengan rutin.

2. TEH
Teh selain bagus untuk kesehatan juga bisa digunakan untuk kecantikan. Banyak sumber yang mengatakan teh ini berkhasiat untuk menjadikan kulit wajah tetap kencang dan bebas keriput akibat proses penuaan. Cara membuat masker dari teh gampang saja, kita bisa menggunakan teh celup atau pun teh tubruk. Cukup Gunakan “teh basi” untuk mencuci wajah di pagi hari, jadi pada sore hari kita seduh teh kemudian diamkan semalaman.Pagi hari gunakan air teh basi itu untuk mencuci wajah, diamkan dan kemudian bilas dengan air bersih. Daun teh atau kantung teh yang telah direndam juga bisa membuat mata terlihat segar, yaitu dengan menaruhnya diatas mata terpejam.eatpraylove

3.BENGKUANG
Cuci bengkuang, kupas kulitnya dan potong kecil-kecil. Lalu masukan ke blender dengan sedikit tambahan air, blender sampai halus.eatpraylove
Oleskan pada kulit wajah Anda diamkan sesaat sampai mengering, pijat kulit wajah secara perlahan. Cuci bersih wajah anda dan rasakan khasiat dari buah bengkuang, yaitu menghaluskan dan memutihkan secara alami.

4.MADU
Panaskan madu dengan cara di tim, cukup 3 sendok makan saja ya. usahakan gunakan madu murni. setelah itu parut ketimun ambil 4 sendok makan, campurkan dengan madu yang tadi. terakhir tambahkan putih telur cukup 2 sendok makan. selesai. bersihkan wajah sebelum diolesi masker madu, diamkan selama 15 menit, dan bilas sampai bersih. lakukan setiap seminggu sekali dengan rutin.

5.PISANG
Hancurkan sebuah pisang yang sudah sangat matang. Tambahkan sedikit madu, lalu oleskan ke seluruh wajah dan diamkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat dan segarkan kemudian dengan air dingin. Lakukan secara teratur dan kulit Anda akan tampak lebih mulus serta bersih. Masker ini juga sekaligus dapat membantu Anda untuk mengatasi kerutan pada wajah. Masker ini tak hanya baik untuk wajah, tapi juga untuk rambut.

Yuk manjain kulit wajah kamu , biar cerah kembali [?] share yuk!