Hot!

Download Windows 8.1 All In One Terbaru [UPDATE]


Sameeh.net - Saatnya sekarang mencicipi OS terbaru yaitu windows 8.1. Versi terbaru windows adalah windows 10. Namun, kali ini kita akan membagikan windows 8.1 untuk sobat semua.

Windows8.1 merupakan update dari banyak berbicara tentang dan mengkritik versi Windows 8 . Dalam versi sebelumnya update datang dengan nama paket layanan tapi sekarang adalah era decimalization itulah mengapa Microsoft telah merilis update dari Windows 8 dengan nama Windows 8.1 . User Interface Windows 8 adalah fitur yang tidak disukai oleh sebagian besar pengguna PC karena mereka tidak tahu sama sekali di mana untuk memulai karena penghapusan tombol start dari Windows 8. Microsoft lebih tertarik terhadap tablet dan perangkat layar sentuh lainnya sementara merancang Windows 8 tetapi di suatu tempat dalam proses mereka ketinggalan komunitas pengguna yang besar yang masih menggunakan komputer desktop untuk pekerjaan sehari-hari mereka . Jadi tugas utama di balik merilis update pertama dari Windows 8 adalah untuk meningkatkan antarmuka pengguna sedemikian rupa bahwa itu adalah produktif bagi pengguna desktop tradisional dan juga memegang kerenyahan untuk perangkat layar sentuh.




     1. All Windows 8.1 edisi di bawah satu atap
     2. Mudah untuk menginstal
     3. Besar penekanan keamanan dan stabilitas
     4. Multitasking ditingkatkan
     5. Memungkinkan Anda boot langsung ke desktop

Windows 8.1 All in One ISO Technical Setup Details



     1. Software Full Name: Windows 8.1 All in One With Update 3 x86 x64
     2. Setup File Name: Windows_8.1_AIO_with_Update 3_32bit_64bit.iso
     3. Full Setup Size: 5.6 GB
     4. Setup Type: Offline Installer / Full Standalone Setup
     5. Compatibility Architecture: 32 Bit (x86) / 64 Bit (x64)
     6. Latest Version Release Added On: 5th Jan 2015
     7. License: Free Trial
     8. Developers: Microsoft

System Requirements For Windows 8.1 All in One ISO

Sebelum menginstall dan mendownload Windows 8.1 All In One terbaru, perhatikan terlebih dahulu spek yang ada pada PC/Laptop sobat. Di antaranya:

     1. Memory (RAM): 1GB (32-Bit) or 2GB (64-Bit) RAM required.
     2. Hard Disk Space: 16GB (32-Bit) or 20GB (64-Bit) of free space required.

     3. Processor: 1GHz processor or faster required.

Baiklah, sekarang saatnya kita mendownload Windows 8.1 All In One terbaru. Untuk mendaparkan sialahkan mengeklik link yang ada di bahwa ini.


Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar. Jika link nya rusak mohon konfirmasi kepada kami agar langsung bisa kami perbaiki.