Hot!

Serangan Tentara biadab Israel Melukai 5 Warga Palestina Dalam Aksi Protes Mingguan di Nabi Saleh


Sameeh.net - Tentara biadab “Israel” menyerang aksi protes mingguan warga Palestina menentang dinding aneksasi dan permukiman ilegal “Israel”, di desa Nabi Saleh, dekat pusat kota Tepi Barat Ramallah, pada Jum’at (3/4/2015) hingga melukai lima warga Palestina, termasuk dua diantaranya dengan peluru tajam.

Kantor Media Komite Perlawanan Populer di Nabi Saleh mengatakan Manal Tamimi menderita patah kaki setelah tentara “Israel” menembaknya, lansir PNN.

Ia menambahkan bahwa warga Palestina lainnya, diidentifikasi sebagai Muhammad, juga ditembak di kakinya, dan bahwa peluru mengenai sarafnya. Muhammad pun langsung menjalani operasi di Palestina Medical Center, di Ramallah.

Selain itu, tiga anak-anak juga ditembak dengan peluru karet berlapis logam, dan menerima perawatan medis yang mereka butuhkan.

Komite Populer di Nabi Saleh mengatakan protes mingguan ini juga digelar untuk menandai Hari Tanah Palestina (30 Maret), dan bahwa para pengunjuk rasa meneriakkan perlawanan terhadap pendudukan ilegal “Israel” yang sedang berlangsung, dan kegiatan kolonialis serta serangan “Israel” terhadap warga Palestina di berbagai belahan wilayah Palestina yang diduduki .

(banan/arrahmah.com)
Sumber: www.arrahmah.id