Hot!

Blokir Situs Penegak Kebenaran, Masyarakat Indonesia Geram


Sameeh.net - Menyikapai realita yang terjadi, masyarakat sudah banyak mengambil kesimpulan tentang pemblokiran situs yang selama ini menyuarakan kebenaran dan keadilan bagi rakyat. Keputusan yang diambil BNPT untuk menutup sejumlah akses situs-situs tersebut menuai kecaman dari berbagai elemen dan ormas masyarakat.

Situs-situs Islam tersebut menjadi rujukan utama masyarakat indonesia dalam mengambil informasi, berita dan ilmu. Situs-situs yang selama ini telah memberikan banyak kontribusi bagi umat Islam akhirnya ditutup secara paksa oleh pemerintah dengan dalih meresahkan masyarakat. Padalah realita yang ada dilapangan menunjukkan sebaliknya.

"Saya sangan kecewa, kalau dilihat lebih dalam pemerintah sekarang sangat kacau dan amburadul. Bisa dibilang berantakan banget gitu. Padahal saya ingin belajar lebih banyak di situs-situ tersebut," ujar salah seorang siswi di salah satu sekolah di Kota Wisata, Bogor (03/04/2015).

Lebih lanjut, siswi tersebut menganggap bahwa pemerintah secara sadar telah menutup akses keilmuan Islam yang selama ini sangat banyak memberikan kontibusi buat masyarakat. Jika hal ini terus berlanjut, maka kemungkinan besar ke depan akan muncul kesadaran bahwa sistem pemerintahan yang phobia Islam harus diganti dengan sistem pemerintahan yang sesuai dengan Syariat Islam.

(Haekal/Sameeh.net)