Hot!

Kelompok Syiah Sesat Ketakutan: Wawancara Ust Farid Okbah Di TvOne Dibatalkan??

Oleh: Ust. Abu Husein At-Thuwailibi

Sameeh.net - Batalnya wawancara (LIVE) Ust. Farid Okbah, MA tentang sesat dan bahayanya Syiah di TvOne mengundang sejumlah reaksi ormas-ormas Islam. Sejumlah ormas Islam mengecam tindakan pembatalan tersebut. Ust. Abu Husein At-Thuwaibili (Tokoh Pergerakan Islam Indonesia) mengatakan, batalnya wawancara ini disebabkan takutnya Syiah akan terbongkarnya kedok mereka.

“Saudaraku kaum muslimin, bangkitlah!! Bersiap-siaplah!! Waspadalah!! Syiah semakin menggema, Ahlus Sunnah dan umat Islam mesti terus waspada. Barusan ini Al-Ustadz Farid Okbah, Lc, MA (salah seorang Mujahid Dakwah Sunnah Pemberantas Syiah di Nusantara) menyampaikan kepada saya via telfon bahwa rekaman wawancara beliau dengan TvOne yang akan ditayangkan pada hari Ahad, 22 Februari pukul 13.00 WIB dibatalkan. Beliau menyatakan kepada saya tidak tahu apa penyebab dari semua ini. Yang jelas beliau berulang-ulang memberi pesan ke saya (dan tentunya kepada kita semua) dengan nada yang sangat serius, ‘Ya Syaikh Aba Husein, waspadalah, bersiap-siaplah, Syiah semakin membahayakan kita, Wallahi Syiah semakin membahayakan kita Ahlus Sunnah.” Ujar Ust. Abu Husein di grub Whatsapp “Seruan Al-Haq” Jumat (20/2/2015).

Ust. Abu Husein juga menjelaskan bahwa Teungku Syaikh Zulkarnain, MA (Wasekjend MUI Pusat yang merupakan salah seorang Mujahid Dakwah Sunniyah pemberantas Syiah) yang juga diminta keterangn melalui telfon menerangkan bahwa Syiah ketakutan dan kalang kabut, hal ini tidak lepas dari upaya dan usaha Syiah yang sangat konspiratif dalam menggagalkan tayangan wawancara tentang Syiah tersebut.

Ternyata, apa yang dikatakan Teungku Syaikh Zulkarnain, MA sesuai dengan fakta, bahwa sejak tadi pagi Karni Ilyas (Direktur pemberitaan TvOne) mendapat hujatan kritik dan serangan opini secara membabi buta dari orang-orang atau pihak-pihak yang dianggap Syiah Rafidhah atau pembela Syiah Rafidhah.

“Ketahuilah wahai saudaraku, hal itu dilakukan tidak lain sebagai upaya penggagalan ditayangkannya wawancara Ust. Farid Okbah, Lc, MA mengenai aliran sesat ciptaan Majusi yang semakin mengancam keutuhan NKRI itu.” Lanjut Ust. Abu Husein.

“Oleh karena itu, mari kita berdoa agar kiranya rekaman wawancara TvOne dengan Ust. Farid Okbah, Lc, MA dan Teungku Zulkarnain, MA terkait KESESATAN DAN BAHAYA SYIAH RAFIDHAH segera ditayangkan. SYIAH AJARAN ERROR YANG BERPUSAT DI IRAN KINI MULAI KETAKUTAN!! ALLAHU AKBAR” tutup Ust. Abu Husein.

“Yang punya twitter bisa mention ramai-ramai ke @TvOneNews biar tidak jadi batal atau buat hastage # sekalian biar jadi tranding atau yang punya nomor Whatsapp Pimred TvOne, kita kirimi aja pesan sebanyak-banyaknya” pesan salah satu ikhwan yang tidak ingin disebut namanya.